Cara Mengobati ISPA Pada Bayi Dan Anak

Waspada ISPA Sejak Dini Kenali Gejala Dan Penyebabnya Mengobati infeksi saluran pernafasan akut pada anak menjadi kewajiban orangtua, karena jika dibiarkan akan menimbulkan komplikasi serius dan menyebabkan si kecil terkena berbagai macam penyakit pernafasan yang bisa menyerang dengan cepat.

JANGAN SEPELEKAN ISPA PADA BAYI & ANAK
Karena Tergolong Akut & Bisa Membahayakan Anak Anda


ISPA atau infeksi saluran pernafasan akut, bukan suatu hal yang anda sepelekan, karena jikalau ispa tidak ditangani dengan tepat, bisa menjadi malapetaka bagi anak anda.

Di indoneisa, ISPA meduduki peringkat pertama sebagai penyakit yang paling banyak di derita masyarakat, khususnya anak-anak dan balita. Dari data WHO mencatat kejadian infeksi saluran pernafasan akut yang dialami oleh anak dan balita cukup tinggi, Di indonesia hampir 10-20% per tahun anak di indonesia menjadi korban penyakit ispa.

Ispa pada bayi & anak tergolong berbahaya, karena kondisi tubuh anak/balita yang belum kuat dan labil. Untuk menanganinya, bunda harus mengetahui faktor dan penyebabnya.

Faktor & Penyebab ISPA Menjangkit Anak Anda

Infeksi saluran pernafasan akut atau ISPA merupakan infeksi yang menyerang saluran pernafasan manusia, disebabkan oleh virus dan bakteri penyebab penyakit, menyerang hidung, trakea (pipa pernapasan), atau paru-paru. Infeksi yang terjadi pada pernafasan dapat secara cepat menyebar dan merusak sistem pernafasan lainnya, kondisi ini dapat mengakibatkan tubuh tidak mendapatkan udara atau oksigen yang cukup, sehingga jika tidak segera ditangani dapat mengakibatkan kematian.

Ispa dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, berikut ini, beberapa masalah kesehatan yang dapat memicu terjadinya ISPA pada anak anda, Perlu diwaspadai.

  1. Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus ini yang memiliki lebih dari 50 jenis.
  2. Rhinovirus. Ini adalah jenis virus yang menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  3. Pneumokokus. Ini adalah jenis bakteri yang menyebabkan meningitis. Tapi bakteri ini bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia atau radang paru paru.
Adapun beberapa faktor yang bisa menyebabkan anak anda terkena penyakit ISPA, sebagai berikut :
  • Bayi Lahir Prematur
  • Kurang mendapatkan Gizi yang baik
  • Tidak mendapatkan ASI yang memadai
  • Imunisasi yang tidak memadai
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Tertular dari orang terdekat
  • Kepadatan tempat tinggal

Gejala & Ciri-Ciri Penyakit ISPA 

Bukan anak kecil saja, Namun siapa saja beresiko sama dapat terserang oleh penyakit infeksi saluran pernafasan akut ini, karena penularannya melalui udara jadi kita tidak bisa melihat secara jelas, tetapi ispa menimbulkan gejala pada hidung dan paru paru diantarnya:
  1. Hidung tersumbat atau berair.
  2. Para-paru terasa terhambat.
  3. Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  4. Kerap merasa kelelahan.
  5. Tubuh merasa sakit.
Apabila ISPA bertambah parah, ciri ciri penyakit ispa yang lebih serius akan muncul, seperti:
  1. Kesulitan bernapas.
  2. Demam tinggi dan menggigil.
  3. Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  4. Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.

Bahaya dan Komplikasi ISPA Pada Anak Jika Terus Dibiarkan


ISPA sejatinya penyakit akut dan berbahaya jika dibiarkan, karena jika tidak ada tindakan, virus/bakteri penyebab ispa akan cepat menyebar ke seluruh sistem pernapasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan sampai berujung pada kematian.

Khususnya bagi anak kecil, jika bunda tidak melakukan pengobatan, maka ditakutkan terkena penyakit TBC pada anak anda, karena virus cepat menyebar pada kondisi tubuh yang sedang sakit, sehingga virus bisa leluasa masuk ke rongga paru-paru, dan beresiko terjadinya infeksi serius di paru-paru si kecil.

Komplikasi yang sering kali terjadi bersamaan dengan ISPA adalah Gagal napas dan Gagal Jantung kongestif !!

Cegah Sekarang Juga Sebelum Terjadi !


" Sangat kasihan jika anak sekecil itu harus terbujur lemas di Rumah sakit "
Maka Peran Orang Tua Sangat Penting Dalam Masalah Ini.


Sebelum terlambat, khususnya bagi orang tua, maka tidak ada alasan lagi untuk menunda pengobatan. Karena jika sudah pada tahap komplikasi, maka si kecil akan sulit di sembuhkan. 

untuk mencegah hal yang tidak di inginkan, bunda harus cari obat ispa yang ampuh untuk sembuhkan si kecil tanpa menimbulkan efek samping.

Langkah Pengobatan Penyakit Ispa Pada Bayi dan Anak Anda


Untuk pengobatan anak biasanya kita sebagai orang tua suka memilah-milah pengobatan, seperti apa yang cocok dan tidak membuat anak bosan untuk konsumsi obat. bahkan jika rasanya pahit, maka si anak sukar untuk di berikan obat.

Anak Susah Minum Obat karena pahit ?


Mungkin orang tua bingung dengan anak yang tidak ingin minum obat karena pahit. Dengan begitu kecemasan anda akan semakin bertambah. 

Bunda tak perlu khawatir, sekarang telah hadir obat tradisional ispa pada anak & bayi yang sangat ampuh dan aman menyembuhkan ispa tanpa efek samping dan tidak pahit, sangat cocok bagi anak anda yang tidak suka obat pahit.

Rekomendasi Obat Herbal ISPA Yang Aman Untuk Anak

Untuk mengobati ISPA pada bayi dan anak, anda bisa gunakan obat herbal alami dan aman dikonsumsi untuk anak, supaya bisa sembuh tanpa menimbulkan efek samping.

Namun, kami sudah sediakan untuk anda obat tradisional ispa untuk anak dan balita yang sudah di proses dengan teknologi modern, sehingga menciptakan obat herbal ispa yang ampuh tanpa menimbulkan efek samping dikemudian hari.

QnC Jelly Gamat Terbuat dari 100% Bahan Alami Pilihan
Sangat aman dikonsumsi untuk bayi dan anak anda


QnC Jelly Gamat menjadi alternatif yang tepat bagi anda yang ingin sembuhkan ISPA pada anak secara alami, karena obat ini terbuat dari ekstak hewan laut Bernama Teripang emas yang memiliki antiseptik alamiah yang cukup ampuh mencegah dan mengobati infeksi virus 3x lebih cepat di bandingkan antibiotik lainya.

Serta, di dukung dengan kandungan Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9 dan kaya akan Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin) yang sangat di butuhkan oleh tubuh.

Obat Tradisional ini sangat cocok bagi anak yang tidak suka obat pahit, karena qnc jelly gamat tidak memiliki rasa (hambar) memiliki tekstur seperti kental madu .Sehingga menjadi salah satu pengobatan alternatif yang bisa menghentikan penyebaran virus tbc, ISPA dan memusnahkanya tanpa memiliki rasa pahit. Metode pengobatan ini sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya.

Bagi anda yang ingin mengkombinasikan obat herbal ini dengan resep dokter, juga tidak masalah, karena obat ini sangat aman untuk di konsumsi secara bersamaan, dengan syarat, Ketika mengkonsumsi obat ini, perlu jeda 2 jam setelah minum resep dokter.


Nama ProdukQNC Jelly Gamat | KODE PRODUK "JG-QNC"
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Orang Tua Mana Yang Tega Membiarkan anaknya Terbaring Lemas Karena ISPA,
Anak adalah aset yang paling berharga dalam hidup anda, 
Masa Depan Mereka Ada di Tangan Orang Tua, Jadi jangan sampai anda Kecewa


Anda bisa pesan obat ini kepada kami. Tak perlu khawatir. Kami jamin barang 100% sampai. Kami bekerja sama dengan Pihak JNE dalam hal mengirim barang. Barang bisa dilacak dengan nomor resi yang diberikan pihak JNE.

( Sertakan Kode JG-QNC Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat supaya lebih cepat dan pengiriman tidak di tunda )
(Pesan Sekarang Juga, dapatkan diskon khusus untuk anda)


Sembuhnya anak dari penyakit menjadi dambaan bagi setiap orang tua, karena dengan sehatnya buah hati anda, maka tenaga dan fikiran tidak lagi terganggu oleh masalah yang menyertai anak anda. cemas, gelisah dan rasa takut akan hilang seiring dengan sehatnya si kecil.

Oleh karena itu anda harus melakukan pengobatan ispa pada anak sekarang juga, supaya tidak berujung pada tingkat keparahah.

Selain mengobati, sebaiknya lakukan kiat-kiat berikut, supaya ispa pada anak anda cepat sembuh dan tidak kambuh lagi.

  1. Selalu menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan
  2. Hindari kontak langsung dengan orang lain seperti menyentuh bagian wajah, terutama mulut, hidung, dan mata, agar terhindar dari penyebaran virus dan bakteri.
  3. Atur aktivitas anda jangan terlalu cape sehingga gaya tahan tubuh menurun dan memicu terserang penyakit.
  4. Memperhatikan gizi yang seimbang dan konsumsi vitamin c untuk memperkuat kekebalan tubuh.
  5. Hindari polusi, seperti debu, asap, limbah, kotoran, dan rokok untuk menjaga sistem pernafasan.
  6. Ketika ada yang bersin baik itu diri kita sendiri atau orang lain biasakan tutup dengan tangan atau sapu tangan, agar terhindar dari virus/bakteri yang mungkin dikeluarkan saat bersin terjadi.

Konsultasi Gratis :

Ahlinya Pengobatan :
www.ahlinyapengobatan.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar