Obat Liver: Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver

Obat Liver: Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak orang tidak memperhatikan kesehatannya, penyakit liver dapat terjadi oleh faktor kecapean yang diakibatkan dari tubuh kekurangan waktu untuk istirahat. Sehingga memaksa organ hati untuk bekerja melebihi batasnya.

WASPADA, PENYAKIT LIVER TIDAK BOLEH DIANGGAP ENTENG !

Liver atau hati merupakan organ paling penting yang memiliki fungsi untuk membuang racun dari dalam tubuh, sehingga membentuk antibodi bagi tubuh yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh dari  berbagai macam penyakit seperti serangan virus dan bakteri. Lemahnya organ hati akan berdampak buruk bagi kesehatan dan membuat berbagai virus dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh.

Sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan organ hati agar kinerjanya bisa maksimal. Penyakit liver selain dipicu oleh faktor kecapean, juga dari adanya suatu penginfeksian dari virus hepatitis. Adapun orang yang paling beresiko terkena liver yaitu orang yang menerapkan kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol, minum minuman keras dan mengonsumsi makanan tidak sehat.

Bagi anda yang sudah positif terkena liver, disarankan harus menghindari beberapa makanan yang tidak boleh di konsumsi sebagai penderita liver. Karena jika makanan ini terus di konsumsi, dapat menyulitkan penyembuhan bahkan memperparah penyakit tersebut.

Beberapa Pantangan Yang Wajib di Hindari oleh Penderita Liver
  • Makanan Tinggi Lemak (Seafood, Jeroan, makanan bersantan).
    Bagi Penderita liver, sebaiknya hindari mengkonsumsi berbagai macam makanan yang memiliki kadar lemak cukup tinggi. Karena makanan tersebut dapat meningkatkan kinerja organ hati. Liver akan terus mengolah makanan tersebut sampai benar-benar netral dari racun.  Namun ketika liver sedang sakit, maka liver tidak bisa bekerja secara maksimal.
  • Makanan siap saji yang di awetkan.
    Tak bisa di pungkiri bahwa makanan siap saji seperti, Ikan kalengan, Sosis, kornet dan olahan lainya memiliki kadar lemak tinggi akibat sistem pengawetan makanan. Jadi, bagi penderita liver makanan ini wajib di hindari jika ingin sembuh dari penyakit liver.
  • Bumbu/Rempah-rempah bersifat panas & menyengat.
    Untuk sementara waktu, anda harus menjauhi bumbu masakan yang bersifat panas dan menyengat baunya. Seperti cabai, merica, lada, Jahe, kunyit dan jenis bawang. Karena semua rempah-rempah tersebut dapat melukai dinding Liver dan berpotensi menyebabkan luka lambung.
  • Minuman mengandung soda/alkohol.
    Sama seperti rempah yang bersifat panas, minuman yang mengandung soda dan alkohol akan bersifat panas jika tercampur dengan enzim-enzim lambung. Jadi minuman bersoda atau minuman yang mengandung alkohol bersifat mengiritasi liver dengan cepat. Bukan saja penderita liver, bagi orang yang sehat pun sebisa mungkin harus menghindari minuman jenis ini.
  • Makanan yang dibakar.
    Sebetulnya bukan makanannya yang berbahaya namun caranya. Makanan yang di panggang biasanya menggunakan arang serta tempat dan kondisi pembakaranya yang kurang higienis. Pemanggangan dan pembakaran disinyalir mampu mengikat radikal bebas termasuk debu dan kotoran dengan cepat. Makanan yang di panggang sangat mudah terkontaminasi dengan virus dan bakteri yang terbawa dari arang. Virus inilah yang akan menjadikan penyakit liver semakin parah.
Jika penyakit liver di biarkan, dapat menimbulkan komplikasi penyakit yang sangat serius seperti, gagal hati juga memicu kanker hati yang berpeluang besar menyebabkan kematian. Jika anda merasakan gejala awal penyakit liver sebaiknya segera lakukan penanganan yang tepat. Supaya penyakit yang di derita anda tidak berada pada tahap kronis/akut yang sulit di sembuhkan.

Obat Alami Liver Ampuh Dan Mujarab


Untuk menghindari komplikasi berat, disarankan untuk memilih pengobatan liver yang aman. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat liver yang berbahan alami. Namun, jika anda ingin mengkombinasikan dengan obat dari doktet itu tidak masalah, tentu sangat efektif dalam mempercepat penyembuhan penyakit yang anda derita.

Obat Herbal Ampuh Untuk Sembuhkan Liver




Sekarang tidak perlu khawatir bagi para penderita liver, karena sudah di temukan obat herbal untuk mengobati penyakit liver yang terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat Merupakan obat herbal yang sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping, karena komposisi obat ini 100% alami dengan kandungan utama terbuat dari ekstrak teripang emas yang dipercaya berkhasiat mengobati penyakit liver secara alami. yakni mampu dengan baik memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab peradangan pada hati dan virus lainya , QnC Jelly gamat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, dan antidiabetes.

Teripang Emas
Perlu anda ketahui teripang emas merupakan hewan laut ini mempunyai berbagai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit liver. Semua itu didukung dengan kandungan teripang emas yang kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan Teripang emas :

1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino Dll.


Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaya menyebutkan teripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu menyembuhkan penyakit sirosis hati. Selain itu, adanya kandungan faktor regenerasi sel akan mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk. Hati akan menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Oleh karena itu, teripang emas banyak dikembangkan menjadi bahan utama pembuatan obat sirosis hati. Termasuk QnC Jelly Gamat ini.

Khasiat Utama Obat QnC Jelly Gamat
  • Membunuh virus parasit penyebab penyakit liver
  • Sebagai obat alami yang melindungi organ hati
  • Menjaga fungsi kerja organ liver 
  • Meningkatkan daya fungsi metabolisme tubuh
  • Membantu dalam pengeluaran racun dalam tubuh secara maksimal
  • Membantu mengendalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak
  • Membantu mengobati penyakit sirosis atau pembengkakan hati
Obat ini sudah terjamin legalitasnya dan telah terdaftar di Departemen kesehatan RI P-IRT No: 109321601291-1229 Juga dari Badan Pom dan Halal MUI, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai produk kami. Anda juga bisa kombinasikan QnC ini dengan obat dokter jika memang terlanjur sedang mengkonsumsi obat dokter. Karena QnC Jelly terbuat dari bahan alami yang aman di konsumsi dengan produk pengobatan lainya. Dengan catatan obat herbal ini di konsumsi 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.


Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471


Aturan minum / Cara Pemakaian :
Untuk mengobati penyakit liver dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 2x sehari. Maksudnya anda bisa mengkonsumsi 4 sendok makan setiap harinya, pagi dua sendok dan sore hari/sebelum tidur dua sendok makan. Untuk balita/anak-anak diatas 9 bulan bisa mengkonsumsinya dengan dosis setengahnya dari dewasa.

Bagi anda yang sedang menjalani pengobatan medis anda bisa mengkonsumsinya 2 jam setelah minum obat dokter. atau disesuaikan dengan rekomendasi dokter. Untuk 1 botol QnC Jelly Gamat bisa digunakan untuk pengobatan selama 5 hari.

Untuk melihat perubahan yang signifikan anda bisa mengkonsumsi 2-4 botol untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan. Setelah itu, akan terlihat reaksi dan hasilnya setelah menghabiskan 2-4 botol. Bagi anda yang sudah sembuh maka dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat minimal 1 botol dalam sebulan untuk menjaga kesehatan tubuh tetap fit, karena produk ini sangat aman untuk di konsumsi dalam jangka panjang atau bisa digunakan sebagai suplemen makanan.

Testimoni Produk QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Liver :




Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Ketika itu saya sedang menderita penyakit tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum melakukan operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk QnC Jelly Gamat oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi produk ini 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun bisa menjalankan operasi pada tiroid saya dengan lancar.

Segara Dapatkan Obatnya, Tanpa Harus Keluar Rumah !


(Ingat !! Sertakan Kode "JG-QnC" supaya PROSES CEPAT & barang cepat sampai  )

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE  http://www.jne.co.id Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Sekarang tunggu apa lagi, jangan sampai penyakit yang anda derita bertambah parah, karena dapat berakibat fatal, tidak ada kata terlambat untuk mengobati karena mu'jizat bisa datang dari mana dan kapan saja. Oleh sebab itu anda jangan menyerah dan berputus asa untuk mengobat penyakit liver ini.

Posted By:
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP ) BBM DB505964 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar